Saturday, April 8, 2017

on






No
Nama
Keterangan
1
USB port
Anda dapat menggunakan perangkat USB seperti memory stick, thumb drive, atau flash drive untuk mentransfer kontak antara telepon Anda dan sumber data eksternal. Pilihan USB hanya tersedia jika administrator telah mengkonfigurasi fitur untuk ekstensi Anda. Anda dapat menggunakan port USB untuk login dan sebagai sumber gambar untuk screensaver. Anda juga dapat mengisi ulang beberapa perangkat bertenaga baterai dengan menghubungkan perangkat ke port. Note USB: Model 9608 dan 9608G tidak memiliki port USB.
2
Message waiting indicator
Sebuah lampu merah menyala di sudut kanan atas Deskphone Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki pesan suara. Jika Anda diaktifkan Alerting Visual pada ponsel Anda, lampu ini berkedip ketika Anda menerima panggilan masuk. Selain indikator pesan menunggu, Deskphone yang lampu tombol Pesan ketika Anda memiliki pesan suara.
3
Phone display
Baris pertama menunjukkan informasi status seperti waktu dan tanggal, ekstensi primer, indikasi kesalahan, dan panggilan tidak terjawab. Baris kedua, disebut Status Line, menyediakan informasi, seperti ketika Anda dapat menggunakan hak atau panah navigasi kiri untuk melihat layar lain atau menu. Status Line juga menyediakan pesan yang terkait dengan aplikasi saat ini atau tindakan yang harus Anda lakukan pada layar. Tampilan panggilan muncul di bawah Status Line. Jumlah tampilan panggilan tersedia untuk membuat atau menerima panggilan tergantung pada bagaimana Anda mengelola administrator sistem.
4
Features and call appearance lines
Tombol sejalan dengan LED yang terintegrasi menunjukkan yang garis sedang digunakan dan sesuai dengan garis-garis pada layar. Tekan tombol garis untuk memilih jalur itu. Untuk panggilan masuk, LED hijau berkedip. Sementara Deskphone adalah off-hook, baik merah dan LED hijau menyala. Baris juga menunjukkan jika sistem telah diaktifkan atau dinonaktifkan dalam tampilan Fitur. LED hijau menyala untuk menunjukkan bahwa fitur ini diaktifkan. Ketika Anda mematikan fitur tersebut, LED akan mati.
5
Softkeys
Gunakan tombol softkeys untuk bertindak atas garis disorot di layar. Label softkey menunjukkan aksi yang menghasilkan setiap tombol. Label dan tindakan bervariasi tergantung pada layar yang menampilkan ponsel.
6
OK and navigation arrows
Tombol OK melakukan aksi pilihan yang disorot dari menu. Gunakan panah navigasi kanan dan kiri untuk menavigasi dari satu layar ke yang lain, atau untuk memindahkan kursor pada input teks. Gunakan panah navigasi atas dan bawah untuk bergerak dari satu baris ke yang lain. Namun, jika Anda menggunakan modus setengah lebar, panah navigasi atas dan bawah bergerak satu layar pada satu waktu, bukan satu baris pada satu waktu
7
Phone
Tombol Telepon menampilkan layar Phone ketika Anda menekan tombol. Selama panggilan, Anda dapat memperoleh akses ke opsi berikut dari layar Phone: • Tahan • Conference • transfer • Hentikan panggilan
8
Message
Ketika Anda menekan Pesan, Anda terhubung langsung ke sistem pesan suara Anda.
9
Contacts
Ketika Anda menekan Kontak, layar Telepon menampilkan entri dalam daftar kontak Anda.
10
Home
Ketika Anda menekan Home, Anda mendapatkan akses ke Avaya Menu untuk mengkonfigurasi opsi dan pengaturan, mengakses browser dan atau aplikasi yang tersedia untuk Anda, log out, atau melihat informasi jaringan.
11
History
Ketika Anda menekan history, layar Telepon menampilkan history keluar, masuk, dan panggilan tidak terjawab. Icon pada history Deskphone yang lampu tombol ketika Anda memiliki panggilan tidak terjawab. Baris atas menunjukkan icon Missed Call dan jumlah panggilan yang telah Anda jawab.
12
Volume
Jika Anda menekan + atau - pada tombol Volume pada panggilan aktif, meningkat telepon atau mengurangi volume handset, headset, atau speaker yang sesuai. Bila Anda tidak berada di panggilan aktif, menekan tombol ini menyesuaikan volume dering.
13
Mute
Tekan tombol Mute untuk menonaktifkan panggilan berlangsung. Untuk menerima telepon membunyikan suara, tekan Mute lagi.
14
Speaker
Tekan tombol Speaker untuk menggunakan speakerphone. Untuk mengambil panggilan off speakerphone, angkat handset atau tekan tombol Headset
15
Headset
Tekan tombol Headset untuk menggunakan headset jika terhubung.

0 comments:

Post a Comment