Saturday, April 8, 2017

on


 
Nama
Keterangan
Message Waiting
Indicator
Sebuah lampu merah menyala di sudut kanan atas telepon Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki pesan voicemail menunggu. Jika Visual Alerting diaktifkan, lampu ini berkedip ketika Anda menerima panggilan masuk.
Phone Display
Ada tiga garis di layar ponsel. Ketika telepon idle, baris atas menunjukkan icon panggilan tidak terjawab dengan jumlah panggilan tak terjawab dan baik icon call forwarding, icon Send All Calls, atau icon EC500 ketika salah satu fitur tersebut diaktifkan. Baris atas juga menunjukkan perpanjangan primer dan waktu dan tanggal serta pesan sistem. Garis tengah menampilkan informasi-aplikasi tertentu. Intinya menampilkan label softkey.
Softkeys
Tekan tombol untuk memilih label softkey. Label softkey menunjukkan aksi yang menghasilkan setiap softkey. Label dan tindakan bervariasi tergantung pada objek yang dipilih.
Message
Tekan tombol Pesan untuk terhubung langsung ke sistem pesan suara Anda
Nama
Keterangan
Navigation Arrows
Tekan tombol panah navigasi atas dan bawah untuk melihat daftar. Tombol navigasi kanan atau kiri untuk menavigasi antara pandangan yang berbeda dari aplikasi, untuk memindahkan kursor pada input teks, atau untuk mengubah pilihan atau mematikan.
OK
Tekan tombol OK untuk jalan pintas untuk tindakan. Sebagai contoh, ketika Anda memilih entri log panggilan, menekan tombol OK memanggil nomor tersebut.
Phone/Exit
Tekan tombol Phone / Keluar untuk melihat dan mengatur panggilan Anda. Misalnya, jika Anda sedang melihat menu, menekan tombol Telepon / Exit switch tampilan telepon kembali ke tampilan panggilan.
Avaya Menu
Tekan tombol A untuk mengakses menu Avaya. Menu Avaya menyediakan pilihan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan telepon, mengkonfigurasi panggilan logging, pilih bahasa tampilan, melihat informasi jaringan, dan log out.
Contacts
Tekan tombol Kontak untuk melihat list daftar kontak Anda.
Call Log
Tekan tombol Call Log untuk melihat daftar Anda keluar, masuk, dan tidak terjawab. Icon pada tombol Call Log disoroti ketika Anda memiliki panggilan tidak terjawab.
Redial
Tekan tombol Redial baik menghubungi nomor terakhir yang Anda panggil atau menampilkan daftar ulang dari mana Anda dapat memilih nomor untuk memanggil ulang.
Hold
Tekan tombol Hold untuk menahan panggilan aktif ditahan.
Conference
Tekan tombol Konferensi untuk menambahkan pihak lain untuk panggilan yang ada.
Transfer
Tekan tombol Transfer untuk mentransfer panggilan ke nomor lain.
Drop
Tekan tombol drop untuk menghentikan panggilan aktif. Sementara pada panggilan konferensi, tekan tombol drop untuk menghentikan orang terakhir yang ditambahkan pada panggilan konferensi.

Volume
Tekan + atau - pada tombol Volume sementara aktif di handset, headset, atau speaker untuk menyesuaikan volume. Untuk mengatur volume dering, tekan + atau - pada tombol Volume pada saat handset dan speaker tidak aktif.
Headset
Tekan tombol Headset untuk menggunakan headset jika terhubung. Hanya kabel headset HIS yang kompatibel dengan ponsel Anda.
Mute
Tekan tombol Mute untuk menonaktifkan panggilan berlangsung. Untuk menerima telepon membunyikan suara, tekan Mute lagi.
Speaker
Tekan tombol Speaker untuk menggunakan speakerphone. Untuk menerima telepon dari speakerphone, angkat handset atau tekan tombol Headset.
Feature Buttons
and Call/Line
Appearance
Buttons
Ada 8 tombol yang dapat diprogram sebagai salah call / tombol penampilan line atau tombol fitur. Tekan tombol Call/Line Appearance untuk membuat atau menjawab panggilan atau melanjutkan panggilan yang ditahan.
Tekan tombol fitur yang telah diberi label untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur itu. Tombol fitur menyediakan akses ke system management panggilan Avaya. Hijau LED di sebelah setiap tombol fitur menunjukkan jika fitur yang sedang aktif atau tidak aktif. Tombol-tombol fitur menyediakan fitur yang sama yang tersedia di fitur menu.

                                             

0 comments:

Post a Comment